Sabtu, 30 Oktober 2010

TUGAS SELVIANAH

NIB            :




KATA PENGANTAR


Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas berkat
dan hikmat yang diberikan sehingga saya dapat menyelesaikan Tugas Semester Satu, sebagai
salah satu syarat kelulusan pada Jurusan                       
Satu Nopember Banten.

Saya mendapatkan banyak sekali doa, bantuan dan dukungan
dari berbagai pihak dalam menyelesaikan Tugas Semester Satu
ini. Atas berbagai bantuan dan dukungan tersebut, pada
kesempatan ini saya menghaturkan ucapan terima kasih yang
sebesar-besarnya kepada:
• Allah SWT, Tuhan sekaligus Pengatur Kehidupan yang
telah memberikan kesempatan bagi penulis untuk
menyelesaikan Tugas Semester Satu hingga selesai.
• Kedua Orang Tua, terutama Ibu, yang tak henti-hentinya
memberikan semangat dan kasih sayang yang luar biasa
kepada saya.
• Kedua Kakak, Mas Andit dan Mas Caca yang telah
memberikan semangat dan doa kepada penulis agar cepat
selesai.
• Kedua Pembimbing , Ibu dan Bapak/Ibu guru
selaku pembimbing Tugas Semester Satu yang tidak kenal lelah
memberikan ilmu, waktu berbagi, nasihat dan
mengembalikan semangat serta arah saya ketika
saya terjatuh dan kehilangan arah selama penyusunan
Tugas Semester Satu.
•Penguji Tugas Akhir Sekolah yang
telah memberikan perbaikan-perbaikan yang begitu
berarti terhadap Tugas Semester Satu saya.
• Semua Bapak dan Ibu guru yang telah sabar dalam
memberikan ilmu dan bantuan kepada saya selama
saya bersekolah.
• Staf dan karyawan Jurusan              khususnya
                               yang telah banyak
membantu penyediaan internet selama pengerjaan Tugas Semester Satu
• Rekan-rekan seperjuangan Tugas Semester Satu angkatan 2010/2011
yang lain yang tak kenal lelah memberikan motivasi
kepada saya agar segera menyelesaikan Tugas Semester Satu.
• Penemu BLOGSPOT yang telah memberikan kemudahan dalam pengerjaan saya.
Dan saya menyadari masih banyak yang dapat dikembangkan pada Tugas Semester Satu ini. Oleh karena itu saya menerima setiap masukan dan kritik yang diberikan.
Semoga Tugas Semester Satu ini dapat memberikan manfaat.










Bila ada banyak salah kata yang kurang berkenan dihati Bapak/Ibu Guru, Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.







































  Nopember 2010








































  Hormat Saya



1 komentar: